DOA

HARGA OKSIGEN






PERNAHKAH ANDA BERTANYA ...?TENTANG HARGA OKSIGEN DI APOTIK ATAU RUMAH SAKIT

Jika belum tahu, oksigen ini di bandrol dengan harga +/- Rp 25.000,00/liter. Dan untuk nitrogen di bandrol dengan harga +/- Rp 9.950,00/liter. Terlihat murah ya, tapi itu kan baru harga satu liter.

Tahukah ANDA ? Ternyata udara yang kita hirup untuk terus menyambung kehidupan ini tanpa kekurangan sedikitpun, mengandung oksigen dan nitrogen. Dan faktanya adalah: “Dalam satu hari manusia menghirup dan membutuhkan hampir 2.880 liter oksigen dan 11.376 liter nitrogen.”

Bagaimana jika oksigen dan nitrogen yang Kita hirup secara gratis setiap hari itu harus diuangkan??? Jumlahnya menjadi Rp 170 juta-an/hari/manusia. Wow… harga yang fatastik.

Bagaimana jika sebulan?
Hmmm…… ternyata mencapai Rp 5,1 milyar/orang !!!

Ayoo… Berani Bayar gak dengan harga segitu?

Sungguh manusia pada hakekatnya sangatlah Kecil & tidak layak berlaku sombong di muka bumi ini. Setuju? Maka rendahkan hati dan selalu bersyukurlah Kepada-NYA. Karena bersyukur adalah sebuah rasa terima kasih dan penghargaan yang mendalam atas sebuah pemberian dari yang Maha Kuasa, entah bagaimanapun bentuk dan rupa pemberian tersebut.

So, mari memahami betapa Tuhan – Rabb alam semsta dan isisnya, telah memberikan nikmat yang banyak kepad kita dengan melihat diri kita.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar